Kamis, 20 September 2012

Plant VS Zombies





Hai Sobat CS.. Kali ini saya akan membagikan kepada para CS tentang Game yang bernama Plants VS Zombies. Plants VS Zombies adalah sebuah game ringan. Bertemakan sebuah rumah yang diserang oleh puluhan zombie yang menyeramkan lucu, dan zombie tersebut harus dimusnakan dengan cara kita diharuskan untuk menanam tanaman yang memang dikhususkan untuk menyerang zombie-zombie lucu tersebut. Tanaman tersebut membutuhkan matahari(sun point) sebagai syarat utama kita untuk dapat menanam tanaman-tanaman tersebut, setiap tanaman memiliki total sun point yang berbeda.



Cara mendapatkan “Si matahari” tersebut adalah dengan cara menangkap matahari yang jatuh atau kita menanam tanaman sunflower(membutuhkan sunpoint 50). Biasanya lapangan permainan dibagi menjadi banyak jumlah trek horisontal di mana para pemain bisa menanam berbagai tanaman untuk memblokir zombie menyerang. Setiap kali zombie mencapai pintu depan, para pemain dapat dengan mudah menghapusnya menggunakan alat satu tembakan bernama mesin pemotong rumput. Mesin pemotong rumput akan menjadi terhindarkan ketika para zombie mencapai pintu depan, belakang halaman dan atap rumah. Namun, mesin pemotong rumput tidak dapat dikembalikan sampai pemain mencapai tingkat yang lebih tinggi. Pada tingkat awal para pemain akan mulai bermain hanya dengan jumlah terbatas paket benih dan yang baru dapat dibeli setelah menyelesaikan tingkat pengeluaran money game.


Tanaman ini digunakan untuk api proyektil di zombie, mengubah mereka terhadap satu sama lain dan memperlambat mereka. Setiap tanaman memiliki kemampuan yang berbeda untuk mengusir zombie. Untuk mis Pabrik seperti magnet-shroom akan dapat menghapus helm dan tangga zombie. Ada sekitar 49 jenis tanaman untuk digunakan dalam permainan dan kita dapat melihat sekitar 26 jenis zombie sambil bermain. Beberapa dari mereka akan diberikan dengan armor seadanya yang membuat mereka mudah untuk melompat dan terbang di atas tanaman. Kadang-kadang pemain mungkin perlu bermain melawan gelombang zombie yang membuat permainan sangat menarik.
Sebelum bermain setiap pertandingan, para pemain akan dapat melihat zombie yang mungkin untuk menyerang dan juga bibit paket untuk memilih untuk tingkat itu. Sebuah jumlah tertentu sinar matahari juga penting bagi sukses game; Lampu matahari akan diproduksi oleh tanaman pada waktu tingkat hari.


Oke langsung saja.. untuk mendownloadnya klik aja link disini
Download Plants VS Zombies Full Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar