Rabu, 10 Oktober 2012

Rayuan Gombal


Hai sobat CS? Kali ini saya akan membagikan beberapa rayuan gombal kepada sobat CS. Bagi sobat CS yang sedang jatuh cinta ungkapkan kata-kata rayuan gombal ini ke pacar sobat CS, kata-katanya lumayan asyikk lohh… Kata-kata rayuan gombal ini asli 100% karangan saya sendiri, tidak copas dari manapun. Oke langsung aja nih rayuan gombalnya akan saya bagikan ke sobat CS.
1.      "Aku udah pernah jatuh dari jembatan..  aku udah pernah jatuh dari tangga..
semuanya gak enak.  Tapi ada satu jatuh yang paling enak,  yaitu jatuh cinta sama kamu.."
Semoga  berhasil  ngerayunya  ya???  :D
2.      Nah.. Jika sobat CS lagi galau katakan saja:
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "
Semoga   bisa  ya???  :D
3.      Yang ini lumayan bagus nih…
"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"
Iya kan???  :D
4.      Katakan kepada ceweknya : ”Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu”

Nah… 4 dulu aja ya, nanti kalo sobat CS mau yang lebih tinggal terus kunjungi blog saya www.cyber-by-yopi.blogspot.com
Untuk penutupan saya akan membagikan sebuah puisi tentang cinta kepada sobat CS, nih puisinya:
GALAU
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Puisi di atas adalah puisi karya saya sendiri juga… Saya membuat puisi itu karena saya juga pernah merasakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar